Nasibmu Italy

Hiks,seletah melalui perjuangan 2x45menit dan perpanjangan waktu akhirnya Tim Idolaku Italy harus angkat koper dari pergelatan sepak bola terakbar di eropa dikalahkan oleh TIM Muda Spanyol dalam drama adu finalti.
Aku akui TIM Muda spanyol layak masuk semi final karena didukung pemain-pemain berkelas dari semua lini,sebut saja casillas, fabregas, iniesta, puyol, david villa,xafi, torres, dan nama besar lainnya yang notabene merupakan tulang punggung di klub masing-masing.

Dari statistik pertandingan, TIM uzur Italy memang kalah jauh dari tim muda Spanyol, beberapa kali pasukan muda spanyol membuat kerepotan bek2 gaek italy, apalagi Tim Italy tidak diperkuat oleh gelandang serang terbaiknya Andrea Pirlo yang diakumulasi kartu, beruntung italy masih punya kiper sekelas buffon dan bek tangguh Chiellini
Padahal dalam sejarah Tim Spanyol dalam laga resmi tidak pernah mencatat kemenangan atas tim Italy.
Dan sudah saatnyalah tim italy merotasi pera pemain seniornya dan mulai mempercayakan para pemain mudanya. yang paling utama harus ada penggantian pelatih, saya kira kekalahan tim italy tak lepas dari faktor pelatih dalam memilih pemain dan strategi.

Ayo Italy aku tunggu aksi brilianmu di piala dunia 2010, jangan kecewakan idolamu seperti yang kamu tunjukkan pada piala eropa tahun ini.

3 Responses to "Nasibmu Italy"