Kecewa AV


Beberapa minggu ini saya sangat dikesalkan oleh virus-virus yang mulai merambah di hampir semua PC kantorku, belum lagi trouble shooting lainnya like koneksi lambat, jaringan error, printer share error, belum lagi tambahan program dari pusat yang dideathline harus selsai dalam minggu ini!!!

Tapi yang paling mengecewakan adalah AntiVirusnya (maaf saya tidak dapat menyebutkan AV yang saya pakai demi terjaminnya produsen AV tsb) sekali lagi maaf, bagaimana tidak Av yang notabenenya lisensi korporat dari pusat malah gak detect blas ama yang namanya tuh virus!!!padahal virus itu virus lokal dan sudah mulai dikenal APALAGI KALAU BUKAN VIRUS AMBURADUL SIALAN, yang lebih parahnya lagi ada beberapa komputer khususnya diruanganku yang tidak pake AV itu, karena aku sudah tidak percaya lagi, aku lebih mempercayakan AV terdahulunya yang sangat cepat dalam mengatasi virus lokal, tapi kenapa dengan update-an yang lebih baru AV itu tidak bisa mengatasi virus amburadul ini...???tanya kenapa....!!padahal update 1 minggu sebelumnya AV ini mengenali virus itu, sampai2 aku ulangi beberapa kali updatenya, masih tetap saja gagal mengatasi virus ini. dengan sangat terpaksa aku coba masuk forum support lokal dari AV ini, untuk menanyakan kenapa update-an terbaru malah gak mengenali virus ini sebagai virus. Setelah aku tunggu 1x24 Jam masih saja belum ada jawaban dari support lokal AV ini, apa memang demikian support dari AV ini????dan ternyata setelah 2 hari baru ada jawaban yang sangat mengecewakan khususnya bagiku!!!!
isinya malah suruh coba kirim sampel virusnya!!!lha aku tanya mengapa update-an terbaru gak mengenali virus ini malah dijawab kirim sampelnya dan itupun masih harus menunggu 2 hari untuk mendapat jawab kirim sampel, shit!!!!!

1 Response to "Kecewa AV"