Salah satu Artikelku Masuk Kompasiana

Tadi pas waktu buka blog ya seperti biasa aku langsung melihat berapa banyak komentar dan traffict, Saat Melihat Feedjit sempat heran aku, kok bisa-bisanya pengunjung blogku kesasar dari kompasiana. Padahal aku belum pernah kirim artikel kesana, jangankan untuk submit artikel, daftar aja belum kok. Setelah aku lihat sumbernya ternyata salah satu artikelku tentang Wisata Kuliner di Situbondo terpampang disana.


Kaget itu pasti, bangga sedikit (Merendah Mode=On), karena coretan jelek dari anak desa ini dipublikasikan di salah satu media yang cukup besar (bagiku) oleh seseorang yang tidak aku kenal.

Aku ucapkan terima kasih kedapa mas Anies Septivirawan yang telah rela dan sudi mempublikasikan salah satu artikel jelekku disana.

6 Responses to "Salah satu Artikelku Masuk Kompasiana"

  1. Mangstab pren...mungkin unik konten kali yah???????

    ReplyDelete
  2. mantab bro.. lumayan dapet traffij dari kompasiana

    ReplyDelete
  3. Wahwaw...ternyata artikelnya bermanfaat bagi orang lain. ..kok di bilang jelek mas?saya jelek sih iya...
    Hehe..

    ReplyDelete
  4. Wah kerenn dan ikannya juga rasanya enak deh hihihi

    ReplyDelete
  5. wakh asyik jadi tenar dong...keren, mau dong di ajarin gimana bisa ampe masuk kesana mas

    ReplyDelete