Feb 20, 2013

Best-CPM Terbukti Membayar

Wednesday, February 20, 2013 Oleh dennis sistiawan ·
Labels:

Awalnya hanya sekedar iseng, mencoba-coba CPM yang bernama Best-CPM, hanya pingin mengetahui apakah Best-CPM ini terbukti membayar atau tidak, bahkan sempat lupa kalau pernah daftar dan mempunyai akun di Best-CPM ini, tahunya karena di salah satu blogku ada ads/iklan yang bertuliskan ads by Best-CPM, karena penasaran aku buka aja situsnya, dan aku coba login eh ternyata memang punya akun di situs CPM ini, entah kapan daftarnya sudah lupa hehehe

Setelah aku lihat earningnya sudah mencapai $2,68 USD, dan disitus tersebut menjelaskan payout minimal $2, aku coba aja request payout, karena masih belum yakin CPM ini benar-benar membayar, aku cuek saja gak mengecek email maupun paypalku, selang 10menit aku iseng-iseng membuka emailku karena status di web Best-CPM sudah payout.

Setelah login ternyata memang benar Best-CPM memang terbukti membayar, ternyata best-cpm juga menerima traffict dari indonesia, sebab rata-rata pengunjung blogku yang aku pasang iklan dari CPM ini pengunjungnya dari indonesia.

Best-CPM juga memberikan berbagai type ukuran banner iklan, mulai dari 468 x 60, 300 x 250 dll, bagi yang tertarik mendaftar di Best-CPM ini bisa menggunakan affiliasi saya dengan mengklik link ini

Bukti pembayaran dari Best CPM


Aturan main dari Best-CPM
ini yang saya copas langsung dari sitenya Sebagai Berikut :
Rules :
  1. One user can only have one account.
  2. It is prohibited to promote affiliate link via illegal methods.
  3. Best-CPM banners must be visible on the page they are placed on.
  4. Autohits, autosurfs, etc... are NOT allowed.
  5. It is prohibited to display ads via proxy sites and other proxy services.
  6. It is NOT allowed to display ads on websites which break law!
  7. Only one banner per page is allowed!

Violation of rules = BAN!
Keep Blogging dan selamat mencari Earning

[+/-] Selengkapnya...

Feb 3, 2013

Merawat Cendet Anakan

Sunday, February 03, 2013 Oleh dennis sistiawan ·
Labels:

Merawat cendet anakan gampang-gampang susah, dibilang gampang tinggal kasih makan secukupnya, dibilang susah sicendet malah membisu gak mau gacor, ngeriwik pun jarang hanya bersuara ciet...ciet...ciet... kalau melihat ada orang lewat (minta makan) cendetnya manja apa karena masih trotolan ya...?hehehehe, Sampai-sampai aku coba bawa ketempat teman yang juga pelihara burung cendet yang sudah berumur, tapi tetap saja cendetku diem membisu, terlalu cool

Ya maklum masih pemula dalam urusan pelihara burung berkicau, jadi masih meraba-raba dan banyak mencari artikel bagaimana cara merawat burung berkicau khususnya burung cendet.

Hampir setiap hari mencoba-coba trik baru, saking pengennya cepet gacor, tapi mulai besok akan aku coba saran dari teman kantor, pagi dikeluarin, diangin-anginin sambil diberi kroto, jangkrik sebelum berangkat kerja, sampai mau berangkat setelah itu kerodong lagi dan tak masukin, siang pas istirahat sktar jam 12.00-13.00 wib, aku coba jemur kalau keadaan cuaca terang sambil kasih EF jangkrik. lalu kerodong lagi. Sepulang kantor aku kasih tambahan jangkrik sambil ngecek pakan voer dan air.

Untuk Malamnya sambil dikerodong aku akan coba master burung menggunakan mp3 dari handphone sampai pukul 23.00, aku akan coba seminggu dan akan aku lihat hasilnya :D, bila sukses akan aku tulis lagi pengalaman ini. oh iya untuk sabtu minggu baru akan aku mandiin nih burung(mandinya seminggu 2x hehehe). bagi teman-teman yang punya pengalaman merawat burung cendet anakan,khusunya mulai dari mendulang share disini ya..!!

[+/-] Selengkapnya...

Recent Post

follow me on twetter