Alhamdulillah Akhirnya berhasil diperpanjang

Alhamdulillah satu dari beberapa domainku akhirnya selesai diperpanjang, sempat gak pingin aku perpanjang, tapi karena desakan teman-teman karena domain ini yang menghasilkan, akhirnya aku perpanjang juga, sebab dulu domain ini domain gratis yang aku dapatkan dari salah satu forum  lupa forum apa yang pasti forum luar :).

Padahal bulan ini ada 5 domainku yang expired, tapi hanya domain ini yang aku perpanjang domain-domain lainnya aku biarkan sebab selain tidak ada dana domain-domain yang lain tidak menghasilkan eraning se senpun, mata duitan :P, beda dengan domain ini yang sudah memberikan hasil 2 kali gajian dari google adsense, walaupun /kliknya sedikit :D

Ya namanya juga usaha, walau sedikit terus dicoba, siapa tahu kedepannya domain ini akan terus menghasilkan lebih banyak lagi earning, amin semoga saja. tapi walaupun domain ini menghasilkan, semangat ngeblogku belum bisa kembali seperti dulu, penyakit malas belum bisa aku lawan. Kapan ya semangat ngeblogku bisa kembali lagi...???