Mendaftar Google Adsense tanpa site

Anda mengalami kesulitan dalam mendaftar akun google adsense, berikut ini saya akan kasih tips yang mudah dalam mendaftar google adsense tanpa harus kerepotan membuat blog/website dengan artikel bahasa inggris, membeli premium domain ataupun mengupload gambar, dan banyak lagi aturan baru yang ditetapkan google untuk mendaftar, namun dengan cara dibawah ini Insya Allah anda akan mendapatkan akun google adsense sangat mudah dan cepat.

Langsung saja Silahkan daftar disini



Setelah mendaftar klik "Affiliate settings" pada profile kalian,lalu pilih Google Adsense. Alhamdulillah dengan cara diatas dalam waktu 1x24jam akun adsense saya disetujui. selamat mendaftar.

54 Responses to "Mendaftar Google Adsense tanpa site"

  1. tips yang sangat membantu kebetulan saya lagi kesulitan mendaftar adsense....

    ReplyDelete
  2. harus di coba nih,,
    mudah mudahan gak gagal lagi,,

    ReplyDelete
  3. Kalo kya gt. .
    Maka penjual jasa adsense jd makin sepi d0ng. . ?
    Haha,

    ReplyDelete
  4. iya yah kasian juga penyedia jasa adsense. tapi gmna lagi emang udah harus gini hehehehhe

    ReplyDelete
  5. hewmmm,,makasih ya atas infonya,,
    saya akan coba mendaftar ..semoga bisa lebih mudah. salam kenal

    ReplyDelete
  6. Makasih Bos Infonya, mudah - mudahan bisa jadi pengais Dollar yang sukses.

    ReplyDelete
  7. Wah ini ide baru setelah DocStoc.com yang saya tahu. Thanks infonya.

    ReplyDelete
  8. Aduh ane belum nyampe elmunya sampe sana tapi mudah-mudahan suatu saat ilmunya ini manfaat buat ane, Jazakallahu khoir

    ReplyDelete
  9. Mang bisa ya ?? sekarang masih bisa kah ?? di coba dulu.. makasih Mas/Pak/Om/Gan

    ReplyDelete
  10. hm perlu di pelajari nih biar punya akun google adsense. soalx katanya blog harus pakai bhs inggris ya...

    ReplyDelete
  11. wah tips yang berguna bgt, makasih info nya kk .... :)

    ReplyDelete
  12. ko bisa ya daftar adsense tanpa site? ckckck baru tahu ane gan

    ReplyDelete
  13. duhh...ane coba masih muter sob...bingung......

    ReplyDelete
  14. trus akun google adsensenya punya sapa kalo daftarnya aja lewat pihak ketiga?

    ReplyDelete
  15. Kalo akun Google Adsense-nya sih dah ada ..., tpi yg jdi pertanyaannya, knp Google Adsense gak bisa menerima Blog dari Wordpress? mohon penjelasannya ya ...

    ReplyDelete
  16. @tikom2sobang : wordpress sendiri bisa menyetujui asalkan blog anda traffic nya sudah mencapai batas yang wordpress.com tentuin, nah permasalahannya sekarang sulitnya membuat akun adsense itu sendiri, sekarang ini, untuk approval adsense harus Top Level Domain - gak bisa sub-domain..(pengecualian blogger a.k.a blogspot) Jadi harus: NAMADOMAIN.COM (atau .NET .INFO dll), maka dari itu dengan trik diatas anda bisa membuat akun adsense dan memasang code adsense di blog wordpress anda jika traffictnya sudah mencapai yang wordpress.com tentuin

    ReplyDelete
  17. apakah cara ini pasti berhasil? karna saya sudah mencoba beberapa layanan seperti ini dan hasilnya tetap saja nihil

    ReplyDelete
  18. langsung menuju TKP om,, saya gagal terus neh daftar adsense,, mudah2an berhasil pake cara ini. keep posting n share om..

    ReplyDelete
  19. keren gan, maskaih nih sangnat membntu saya coba langsung deh :D

    ReplyDelete
  20. wahhh oke nih gan infonya, lansung praktek deh :D

    ReplyDelete
  21. Jadi lebih mudah dan instant yah? perlu di coba nih tipsnya. Makasih Gan.

    ReplyDelete
  22. Wah, info bagus nih.
    Jadi ga perlu nunggu blog kita memenuhi kriteria dari google, sudah bisa langsung mendaftar adsense.
    Mantap nih.

    ReplyDelete
  23. d'coba dulu tipsnya . . . moga brhasil . . . :)

    ReplyDelete
  24. wah info yg bagus ni gan.....langsung menuju tkp dan mencobanya

    ReplyDelete
  25. nice info..

    setelah kena banned langsung bisa daftar lagi, menuju TKP bos :)

    ReplyDelete
  26. lumayan nihh ngasih saya pencerahan juga..
    makasih banyak infonya,

    ReplyDelete
  27. Thanks, cara lain dapat akun GA.. sip dah.. :D

    ReplyDelete
  28. mantab informasinya gan, langsung dicoba dulu

    ReplyDelete
  29. Mampir ke blog saya ya, http://kisahkisahislamiah.blogspot.com dan www.programkerjaodap.cu.cc

    ReplyDelete
  30. saya baru tau kalo bisa daftar google adsense tanpa site.

    ReplyDelete
  31. Sy pernah daftar GA untuk blog sy, dan diapprove hanya untuk adsense pencarian.

    Apa bisa mendaftar lagi supaya bisa dapat semua layanan GA.

    ReplyDelete
  32. Saya baru tahu, apakah alamat nya nanti menggunakan alamat rumah kita?

    ReplyDelete
  33. saya baru tau kalo ada cara yang lebih mudah,,
    tapi akun'a banyak yang kena banned mas,,itu karena apa ya??

    ReplyDelete
  34. hmm charge to be advised additionally in adjustment to accept a google adsense account. because blogs accept to use English language

    ReplyDelete
  35. mudah2n di aprove deh gan!
    makasi atas infonya

    ReplyDelete
  36. dah pake blogspot beeberapa kali di tolak mulu, mo nyobain trik satu ini aahhh, mudah2an berhasil doain mastah.. makasih infonya.

    ReplyDelete
  37. beberapa waktu yang lalu saya juga mencoba mendaftar adsense tapi via docstoc, bisa sih, butuh waktu sekitar 4 hari sudah diapprove, tapi seminggu kemudian sudah dimatikan lagi gara-gara saya pasang juga di blog berbahasa Indonesia, hik-hik... menyedihkan.
    Gmana sih biar aman?

    ReplyDelete
  38. hmmm... ini posting berbahasa Indonesia kog adsensenya muncul ya? gmana caranya? kasih tahu dunk... kepingin....

    ReplyDelete
  39. Gan kalo saya itu daftar susah sekali, gmn sih kalo caranya saya bayar orang utk daftarkan apa ada yg bsa dipercaya..?
    thx atas infonya
    salam kenal
    signature :
    butik busana muslimah

    ReplyDelete
  40. Infonya sangat bermanfaat nih, trim's ya....

    ReplyDelete
  41. Wahh,, info yang bagus nihh.. thanks ya gann..

    ReplyDelete
  42. Kebetulan ane lagi nyari yang kek ginian.. ane coba gann.. trims yaa

    ReplyDelete
  43. Wah udah nyerah saya main adsense (KO mode=ON). Tapi bagi yang mau coba silahkan :)

    ReplyDelete