Mencoba peruntungan di YmAds

Entah apa penyebabnya saya bisa kesasar ke YmAds.com, Karena penasaran dengan CPM baru ini, akhirnya saya putuskan juga untuk mendaftar, dan mencoba peruntungan dari YmAds ini. :D Ternyata perndaftarannya simple dan langsung diapprove, pembayarannyapun lewat paypal, Tapi aku masih belum tahu apakah CPM ini scam atau bukan. Sebab saya sendiri belum mencari referensi dari manapun sebelum mendaftar :D.

Untuk kalian yang juga pensaran ingin ikutan dan peruntungan lewat CPM Baru ini silahkan daftar pakai reff saya ya :D dengan ngeklik link dibawah ini. ya itung² amal untuk saya, hehehehehe.
YMads.com


Bagi teman-teman yang sudah mendapatkan peruntungan dari YmAds ini tolong share disini ya, thanks sebelumnya.

21 Responses to "Mencoba peruntungan di YmAds"

  1. ya ...kalau saya tunggu mas dulu berhasil tidaknya pake ymads,,nanti sharing ya ....

    ReplyDelete
  2. kitA liat aja dulu sob kira-kira hasil ga,kalau iya aku pasti ikutuin salam kenal

    ReplyDelete
  3. pengen sih ikut dan nyoba,tapi rada takut juga...

    ReplyDelete
  4. Wah, ada satu lagi sumber penambah pundi2 $. Terima kasih atas sahringnya :)Kalau ssh ada hsl saya akan coba sharing ya...

    ReplyDelete
  5. gan ane sudah taruh link ente di blog ane!!
    mohon ente juga naruh link ane di blog ente yaa gan!!!
    ane tunggu secepatnya!!
    check : http://gratisan69.blogspot.com/


    Thx Admin Inicuma

    ReplyDelete
  6. boleh tuh,tp nanti az ikutannya...! salam kenal az ya..!

    ReplyDelete
  7. wah bgus jg ya info'y, saya jg pngent ikutan.he

    ReplyDelete
  8. Saja juga tertarik untuk mencoba.. Terima kasih sharingnya..

    ReplyDelete
  9. itu payoutnya berapa om?.....

    ReplyDelete
  10. keren jg ya info'y, saya jg pngent ikutan

    salam kenal

    ReplyDelete
  11. opo maneh iki? kalo sampean udah payout baru ngikut deh diriku, takut scam euy

    ReplyDelete
  12. kegunaannya buat apa ya boss,,,
    patut di coba nich

    ReplyDelete
  13. cara carinya dimana bos...
    mohon izin untuk nyimak ymadds

    ReplyDelete
  14. mohon izin untuk nyimak artikel-artikelnya...
    malum kami kurang ilmu....jadi perlu ilmu baru,,,bosss. thanks

    ReplyDelete
  15. kami tunggu kunjungan baliknya...
    thanks atas kunjungannya

    ReplyDelete
  16. Untung lihat blog ini, jadi nambah pengetahuan sumber duit hehehehe...

    ReplyDelete
  17. ini sepertinya hanya SCAm gan. . .

    Kalo pengin tau update trik internet gratis, sms gratis, nelpon gratis. .
    Pkoknya yg gratis2. .
    Jangan lupa kunjungi juga blog ane yah. . .

    Kumpulan Trik Gratis dan Info Menarik

    ReplyDelete
  18. akhirnya ketemu juga tambahan sumber $$$ thanks gan

    ReplyDelete