Postingan blog lama terindex


Lama juga gak corat-coret disini gara² sibuk ngurusi blog yang satunya :D, hampir setiap hari melakukan optimasi blog, mulai dari mensubmit artikel² tersebut di directory, daftarin di beberapa webmaster tools, sampai blogwalking, hampir semua cara optimasi blog sudah saya coba (padahal cuma tiga cara diatas) tapi tetap saja mbah gugel gak ngelirik postingan saya.

Sudah lima hari postinganku belum juga terindex, jadi bingung sendiri. Sebab salah satu blog itu sudah saya niatin untuk di monetise (kumat matrenya).
Teman-teman semua ada yang tahu cara cepat membuat postingan blog terindex di google nggak...?? saya sudah kehabisan cara, sampai saya berpikir apa karena umur blognya masih belum seumuran jagung ya...? jadi lama terindex.

Jika diantara teman² sekalian ada yang punya trik cepat agar postingan terindex tolong share di komentar ya...?thanks sebelumnya