Susahnya cari Mikrotik OS Cracked


Learn RouterOSSehari tadi benar-benar dibuat capek mikrotik, bagaimana tidak mulai pagi sampai sekitar jam 3 sore kerjaannya cuma instal proxy server sapidi kantor dengan mikrotik, karena server proxy-nya sering error, lebih dari 5 kali instal OS tersebut, sering kali gagal, keseringan file hasil download'nya yang corrupt, padahal hasil downloadnya sukses dan tak burn dengan kecepatan 16x, tetapi tetap saja gagal. karena CD mikrotik 2.9.27 milik spvku yang dulu dipakai instal, hilang entah dimana, ya akhirnya download dari sana-sini.

Mikrotik yang aku download mulai dari Mikrotik 3.0, Mikrotik 2.97 semuanya corrupt sewaktu diinstal, padahal semua yang aku download file iso ada sih yang sukses yaitu mikrotik 3.2 cracked by .... (lupa nama crackernya :D), tapi setelah selesai diinstal masih minta lisensi, hanya berlaku 24jam saja. Akhirnya sekitar jam 1 siang aku ingat disalah satu ftp kantor pernah lihat iso-nya mikrotik, setelah aku cari ketemu juga file nrg mikrotik 2.97, lalu aku coba burning, dan instal alhamdulillah sukses. tinggal setting mikrotiknya saja, karena sudah lama gak utak-atik mikrotik dengan amat terpaksa buka kerpekan untuk settingnya, akhirnya sekitar jam 3 sore sukses juga mengkonfigurasi mikrotik router sebagai gateway server walaupun belum sempurna (pengaturan bandwidthnya masih belum). sementara pokoknya jalan dulu proxy-nya besok rencananya tak setting lagi untuk pengaturan bandwidth-nya.

Diantara teman-teman ada gak yang punya Mikrotik 3.2 keatas yang sudah crack, kalau ada yang punya bagi dong link download-nya ya, oh iya diantara kalian ada yang pernah pakai Clear OS nggak, kalau baca reviewnya sih emang khusus untuk server. Penasaran nih pingin pakai juga, tadi aku download belum selesai tak tinggal pulang abis file-nya besar sih, nanti ah aku coba instal di warnet milik teman yang baru mau buka, itung² try n error sekalian belajar :D.

23 Responses to "Susahnya cari Mikrotik OS Cracked"

  1. wah,saya masih awam skali tentang mikrotik Gan,cara kinerja sistemnya gimane toh?

    ReplyDelete
  2. saya masih awam dlm hal ini,,, maka perlu pejelasan lagi....!

    ReplyDelete
  3. kantor ane juga pake mikrotik kang, tapi yang ngurusi dari bagian lain (PDE: Pengeloaan Data Elektronik) sedangkan ane di Produksi TV jadi maap blom bs bantu ^_^

    ReplyDelete
  4. yang sabar aja gan demi mendapatkan yang terbaik emang perlu pengorbanan.entah waktu pemikiran ataw apa,terus saja maju.....

    ReplyDelete
  5. kesabaran pasti akan membuahkan hasil. semangat. hehehehehe

    ReplyDelete
  6. sabar itu subur gan..
    semoga yang diinginkan menapatkan hasil...

    ReplyDelete
  7. Weleh maaf mas ;) kagak mudeng namanya Mikrotik taunya Sotoshop nih :-) Sorry ya. Lam kenal

    ReplyDelete
  8. mungkin bisa minta langsung ke vendor atau partner mikrotic waktu beli sulu, masa ga dikasih?. kalo ga dikasih males ah pake microtic. :)

    ReplyDelete
  9. pengalaman anda tentang mikrotik akan saya jadikan pelajaran,, terimabh kasih infonya,..

    ReplyDelete
  10. Saya pernah pake mikrotik juga, tpi waktu pas ada mslah mau diset lagi pswrd untuk membuka mikrotik hilang akhirna smpae skrg ga prnah pake...

    ReplyDelete
  11. Temen saya ada tuh, cuma tah dia masih punya atau ga.

    ReplyDelete
  12. selalu terus berusaha untuk belajar dan jangan pernah pantang menyerah mencari ilmu ya. salam kenal. :)

    ReplyDelete
  13. saya pengen belajar malahan...
    masih nol soal mikrotik....
    kayaknya harus sering2 mampir kesini...

    ReplyDelete
  14. iya nih, sbenarnya malah pengen belajar,
    ad sumber yg bagus ga yah buat pemula?
    salam kenal gan

    ReplyDelete
  15. jangan gampang menyerah gan...
    cari terus pasti dapet.
    hehe..

    ReplyDelete
  16. wah saya pengen banyak belajar tentang mikrotik nih ,,,,
    kunjungan baliknya yah ....terima kasih ,,,

    ReplyDelete
  17. Sama sob ane juga susah, coz belum ngerti sih, mampir gan ke gubuk saya, saya akan mampir terus kesini, agar tertular PRnya

    ReplyDelete
  18. saya masih awam gan tentang mikrotik terimna kasih gan buat infonya salam kenal aja gan

    ReplyDelete
  19. Coba fren cari di scriptmafia.org..., disana banyak kumpulan script dan software gratis...

    ReplyDelete
  20. salam kenal gan... aku suka dengan blogmu gan.
    aku masih awam ni. mohon dampingin gan agar kita saling berbagi. minta link download mikrotik 2.97 + cracknya gan + sekalian tutorialnya.
    thanks gan..

    ReplyDelete
  21. DI youtube banyak tutorial crack mikrotik versi 3.20 + setting proxy.. lengkap dah.. coba aja dulu.. jangan nyerah..

    ReplyDelete
  22. setau saya Nazaruddin punya tuh....microtik 5.4 crack full.dibawa dari kolombia...hehehhe

    ReplyDelete