Susahnya cari Mikrotik OS Cracked


Learn RouterOSSehari tadi benar-benar dibuat capek mikrotik, bagaimana tidak mulai pagi sampai sekitar jam 3 sore kerjaannya cuma instal proxy server sapidi kantor dengan mikrotik, karena server proxy-nya sering error, lebih dari 5 kali instal OS tersebut, sering kali gagal, keseringan file hasil download'nya yang corrupt, padahal hasil downloadnya sukses dan tak burn dengan kecepatan 16x, tetapi tetap saja gagal. karena CD mikrotik 2.9.27 milik spvku yang dulu dipakai instal, hilang entah dimana, ya akhirnya download dari sana-sini.

Mikrotik yang aku download mulai dari Mikrotik 3.0, Mikrotik 2.97 semuanya corrupt sewaktu diinstal, padahal semua yang aku download file iso ada sih yang sukses yaitu mikrotik 3.2 cracked by .... (lupa nama crackernya :D), tapi setelah selesai diinstal masih minta lisensi, hanya berlaku 24jam saja. Akhirnya sekitar jam 1 siang aku ingat disalah satu ftp kantor pernah lihat iso-nya mikrotik, setelah aku cari ketemu juga file nrg mikrotik 2.97, lalu aku coba burning, dan instal alhamdulillah sukses. tinggal setting mikrotiknya saja, karena sudah lama gak utak-atik mikrotik dengan amat terpaksa buka kerpekan untuk settingnya, akhirnya sekitar jam 3 sore sukses juga mengkonfigurasi mikrotik router sebagai gateway server walaupun belum sempurna (pengaturan bandwidthnya masih belum). sementara pokoknya jalan dulu proxy-nya besok rencananya tak setting lagi untuk pengaturan bandwidth-nya.

Diantara teman-teman ada gak yang punya Mikrotik 3.2 keatas yang sudah crack, kalau ada yang punya bagi dong link download-nya ya, oh iya diantara kalian ada yang pernah pakai Clear OS nggak, kalau baca reviewnya sih emang khusus untuk server. Penasaran nih pingin pakai juga, tadi aku download belum selesai tak tinggal pulang abis file-nya besar sih, nanti ah aku coba instal di warnet milik teman yang baru mau buka, itung² try n error sekalian belajar :D.