Gelang Pengusir Nyamuk

Lama gak nulis di blog ini jadi jangen juga...hehehehehe, Tadi Sore pas nganter istri ke toko untuk beli popok jagoan kecilku, aku tertarik melihat tulisan disebelah kasir "gelang mengusir nyamuk", ya saking tertarik dan penasaran akhirnya aku mencoba tanya ke pelayannya.

Setelah aku lihat bahasanya semua china aku nggak paham blas apa artinya cuma ada gambar hello kitty sama gambar nyamuk aja, tapi karena penasaran aku coba aja beli gelang itu lagian harganya gak mahal cuma 5000 perak.

Malamnya setelah sampai dirumah akhirnya aku coba buka gelang itu dari bungkusnya, ternyata gelang mempunyai aroma yang wangi (mungkin aroma ini yang membuat nyamuk pada gacir) dan ada tulisan hellokitty dibagian bodynya.

Namanya orang penasaran aku coba searching di google dengan kata kunci gelang pengusir nyamuk, ternyata memang ada dan di halaman depan rata² bermerk Bugslock dan Made in Korea dan harganya kisaran 15-20ribuan, bodoh ah gelang ini mau aseli atau palsu, selama aku pakai terbukti gak ada nyamuk mendekat lagian harganya 3kali lebih murah dari yang aseli.hehehehehe

28 Responses to "Gelang Pengusir Nyamuk"

  1. Wah...aku mau mas...lmayan disini banyak yang kena DB... thanks infonya :D

    ReplyDelete
  2. mungkin gelangnya ada gambar rakit listriknya, jadi pada takut semua nih, ha ha ha

    ReplyDelete
  3. wah baru tahu ada gelang anti nyamuk, lebih praktis tuh... tapi kira2 baunya menyengat ga ya? tapi boleh juga dicoba.... :)

    Btw, boleh tukar link kawan?
    link-nya udah saya tautkan DISINI

    Terima kasih sebelumnya... ;)

    ReplyDelete
  4. wakh pastinya mahal nih harganya ya mas?

    ReplyDelete
  5. wah - wah boleh juga nih dari pada pakai obat nyamuk semprot ... bau malah nggak sehat ; tapi ini aman buat anak kecil nggak ya ..??

    ReplyDelete
  6. salam kenal..
    masa sih gelang bisa usir nyamuk??
    jadi tertarik hehe

    ReplyDelete
  7. lumayan juga ni, mending gelang dari pada obat nyamuk.tak tahan baunya.. thanks unformnya

    ReplyDelete
  8. This is my first time i visit here. I found so many entertaining stuff in your blog, especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.

    ReplyDelete
  9. pengen nyoba..
    tp kasian nyamuk ntar makan apa ya...hehhehhe

    ReplyDelete
  10. nyamuk tempat ane gag mao di usir :))
    nice post mas bro

    ReplyDelete
  11. Wah, info menarik nih kalau terbukti bisa ngusir nyamuk...

    ReplyDelete
  12. Apalagi kalau gelangnya dibakar, dijamin nyamuk dan orangnya pada lari menghindar ! wkkkkkk

    ReplyDelete
  13. wah tambah bermanfaat aja nih kegunaan gelang yaa ^_^

    ReplyDelete
  14. Terima kasih atas info nya,,,sungguh sangat bermanfaat,,semoga berguna buat semua..

    ReplyDelete
  15. wah bagus nih buat ngusir nyamuk diselokan ^_^

    ReplyDelete
  16. aku sebenernya lagi nyari gelang pengusir males kang xixixixi

    ReplyDelete
  17. keren nih.... mirip obat nyamuk colok cuman tanpa listrik dan lebih praktis.... bagus...

    ReplyDelete
  18. Hehe biasanya kalo import langsung harganya pasti sekitar 1-2 rb doang gan. hehehe pengalaman import soalnya :)

    ReplyDelete
  19. wah enak nih bisa buat ngeronda bebas nyamuk...ada warna apa aja ya

    ReplyDelete
  20. NIce and very good your information........ i like it.....

    ReplyDelete
  21. Itu bukan karena gelangnya mas, tp krn yang make tu udh akrab ma nyamuk.. nyamuknya bilang gini"masa nyamuk makan nyamuk" , hahhah pisss

    ReplyDelete
  22. ah masag gelang bisa ngusir nyamuk , jd penasaran aku coz menarig bgt...
    lam kenal om

    ReplyDelete