Dealer Resmi Suzuki


Mempunyai kendaraan pribadi, khusunya mobil merupakan dambaan bagi setiap individu dan keluarga. Berbagai merk dan type kendaraan telah ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan otomotif. Di Indonesia, salah satu merk kendaraan yang popular adalah Suzuki, seperti yang ditawarkan oleh Dealer Resmi Suzuki PT. Buana Indomobil Trada.

Suzuki yang masuk ke pasaran otomotif Indonesia adalah buatan Maruti Suzuki Ltd. yang bertempat di India dan masuk ke negara kita melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merk (ATPM) mobil Suzuki di Indonesia. Untuk mobil Suzuki itu sendiri yang beredar di Indonesia antara lain, New Karimun Estillo, Suzuki Splash, Suzuki APV, Suzuki Cross Over SX4, Suzuki Grand Vitara, Suzuki Swift, Suzuki Pick Up dan banyak lagi. Dari semua jenis serta City Car dari Suzuki, yang sangat laris dipasaran saat ini adalah New Karimun Estillo dan Suzuki Splash. Hal ini dikarenakan dari beberapa survey yang dilakukan kedua City car tersebut merupakan kendaraan yang super irit dan bandel.

PT. Buana Indomobil Trada juga sering melakukan Promo Suzuki dengan diskon yang cukup besar, DP murah, bunga dan cicilan yang rendah, cashback hingga jutaan rupiah, terima tukar tambah, serta unit ready stock dengan kata lain tidak Indent. Dealer Resmi Suzuki yang satu ini juga merupakan salah satu dealer terbesar di Indonesia dengan staff marketingnya yang sangat berpengalaman dalam melayani konsumen untuk memilih mobil Suzuki impian mereka, serta mereka melayani konsumen dengan sepenuh hati.

8 Responses to "Dealer Resmi Suzuki"

  1. wakh pastinya anaknya sudah gede nih, soalnya sering main tembak tembakan ya kang...hhehehehe

    ReplyDelete
  2. suzuki sukses selalu ya... salam kenal

    ReplyDelete
  3. Saya ingat mottonya Suzuki.. Inovasi tiada henti.. sampai2 naka saya pengen gonta ganti motor.. Satria, Shogun, dts. Peace :)

    ReplyDelete
  4. wah mantep nih suzuki terus mengembangkan sayapnya :)

    ReplyDelete
  5. oooo... saya baru tau ternyata produksi mobil suzuki yg beredar di Indonesia itu dari India toh. Makasih infonya mas.

    ReplyDelete
  6. nice post,,http://zodiaks.blogspot.com/2010/11/puisi-patah-hati-karena-cinta.html

    ReplyDelete