RPS Toolbars Bagi Maniak Mafia Wars


Seminggu yang lalu pas gak bisa tidur iseng² saya mencoba membuat toolbars Firefox yang saya khususkan bagi para maniak wafia wars, khususnya anak² mafia wars situbondo, sebenarnya sudah banyak sih toolbars² mafia wars yang ada, dan semua fungsinya sama untuk mempermudah bermain mw, mencari loot, kirim loot, membantu job teman dll, tapi karena saya juga penasaran gimana membuatnya, akhirnya saya coba membuka conduit dan coba membuat dan alhamdulillah berhasil :D, walaupun masih jauh dari sempurna.

Kenapa saya namakan RPS Toolbars?karena disitubondo ada salah satu komunitas mafia wars yang bernama "Rang Perangan Situbondo atau disingkat RPS", dan saya juga ikut gabung didalamnya. itulah alasan saya menamai toolbars tersebut RPS Toolbars.

Jika Teman-teman para maniak Mafia Wars yang ingin mencoba toolbars tersebut silahkan diunduh di RPS Toolbars. Kritik dan saran tentang RPS toolbars saya tunggu ya...!!!! Ok sekian dulu corat-coret hari ini saya mau melanjutin main Mafia wars lagi ^_^

19 Responses to "RPS Toolbars Bagi Maniak Mafia Wars"

  1. wakh keren nih keywordnya...mantabbbb

    ReplyDelete
  2. dulu saya suka maen mafia wars ini skr udah ga

    ReplyDelete
  3. Mantapgh gan... sukses buat RPSnya... like this!!

    ReplyDelete
  4. info bagus untuk nambah ilmu mksih

    ReplyDelete
  5. Btw buat bajunya terlalu lama pending..mohon maaf yang sebesar2nya... :D

    ReplyDelete
  6. nice info boz. 4shared j toolbar nya pake conduit. memang conduit mantap.

    ReplyDelete
  7. kemarin sempat coba-coba bikin tool bar dari conduit, untuk RPS Langsung ke TKP aja Gan

    ReplyDelete
  8. Wah mantab luar biasa . . .
    Coba gan.

    ReplyDelete
  9. gimana cara buatnya gan, di share dong, ane jg pengen tau cara buatnya....

    ReplyDelete
  10. Saya gk pernah main mafia wars melainkan holdem poker, tapi infonya bagus..

    ReplyDelete
  11. saya dulu senang main mafia wars tapi sekarang sudah bosen..he.he
    terimakasih infonya

    ReplyDelete
  12. untuk zynga texas holdem poker ada nggak mas..

    kalo bisa buat nambahin chip nya...hehehehe

    ReplyDelete
  13. Menuju TKP gan, ijin download toolbar nya..
    biar cepet jd godfather :D

    ReplyDelete