Kisahku dengan tabung Gas 3Kilo


Udah 2 Kali ini tabung gas 3kiloku bocor, yang pertama kali, sekitar seminggu yang lalu aku kira mungkin gasnya sudah tinggal dikit, ya tanpa pikir panjang aku beli aja dengan gas baru, dengan keyakinan gak bocor lagi, ternyata pas tabung baru kubuka klepnya rusak aku ganti aja dengan klep jadangan yang aku punya. Namun Setelah aku pakai sekitar seminggu, tiba-tiba tadi siang bau gas itu kembali menyengat, setelah aku cek kedapur ternyata gasnya memang bocor lagi. Apes tenan moso te tuku maneh, kan sik akeh isine masalae gur tak gawe godog banyu thok.

Ya daripada terjadi hal² yang tidak diinginkan aku buka saja tabung gasnya dan tak taruh diluar, dan sampai saat ini aku masih belum berani memasang tabung gas itu kembali, karena sudah banyak kejadian di tipi² yang tidak diinginkan terjadi pada tabung gas 3kilo. Ya semoga aja tabung² gas 3kilo kedepannya lebih baik lagi, udah dulu ah di sms temen dari tadi, mau betulin laptopnya. see u next time.

NB : gambar aku comot langsung dari kaskus