May 22, 2009

Ulama Jatim Akan Fatwakan Facebook

Friday, May 22, 2009 Oleh dennis sistiawan ·
Labels:


Ya MUI bikin sensasi lagi nih.....!!!!Setelah Memfatwakan Rokok haram kali ini giliran facebook yang dijadikan sasaran
Menurut berita yang dirilis okezone MUI Jatim akan fatwakan Facebook

"SURABAYA - Menjalin pertemanan dalam dunia maya dengan memanfaatkan sarana jejaring sosial, seperti Facebook semakin marak. Namun para ulama di Jawa Timur disebut-sebut berencana akan memfatwakan Facebook.

Berdasarkan data internal yang dimiliki lembaga Independen pusat operasional Facebook, Palo Alto California, Amerika Serikat menyebutkan dari 235 juta masyarakat Indonesia, sekira 813.000 pengguna Facebook.

Melejitnya para pengguna Facebook di Indonesia ini menyulut kekhawatiran sekira 700 tokoh muslim di Surabaya, Jawa Timur untuk segera mengeluarkan fatwa terhadap Facebook. Mereka menilai menjamurnya jejaring sosial tersebut dirasa akan memberikan dampak negatif bagi umat Muslim di Indonesia, dan dapat digunakan untuk transaksi seks terselubung."


Apa mungkin karena MUI gak punya bahan lagi untuk difatwakan ya....??
atau mungkin MUI sekarang lagi kalah pamor dari berita Ketua KPK dan PilPres, ya maklum saja mungkin MUI iri dengan para pengguna facebook, yang bisa bercanda tawa, saling curhat walau hanya dengan tulisan sedang MUI sendiri tidak bisa seperti mereka para penggila facebook.
Bisa jadi nanti jika fatwa tentang facebook telah keluar akan merembet mengeluarkan fatwa ke lainnya lagi seperti chatting (Mirc, Yahoo Messenger, atau skype), Friendster, dan malah ke email atau malah bisa-bisa menfatwakan Pengguna Internet
Kapan Mau maju Indonesia kalau begini terus, sedikit-sedikit keluar fatwa.
Ya Beginilah nasib hidup di Indonesia.....!!!!!!!
Bagaimana menurut teman-teman soal MUI Akan Fatwakan Facebook.....??monggo silahkan tukar pendapat disini....!!!!

[+/-] Selengkapnya...

Recent Post

follow me on twetter