Nyaris tanpa judul

Kesibukanku mencari receh di internet membuat blogku ini makin hari makin menjadi blog for review, kecanduan atau matre total ya....??sampai-sampai disentil oleh sahabat atau lebih tepatnya guruku kang nara...!!!! "mana nih updatenya kang?job mulu isinya :D" pada salah satu komentar yang belum aku approve (yang dotcom aja ya kang tak kasih linkback) Ya gara-gara job review aku mulai buntu ide untuk menulis sebuah postingan....!!!! diotakku yang ada selalu dan selalu $$$, dasar blogger matre full, mumpung PR4 hehehehehe.

Oh iya tadi sore aku sempat chat sama teman wahyu aves (sebenarnya dia sahabat omku) yang merupakan penyiar Radio Suara Situbondo, dalam perbincangan via messenger tersebut dia mengutarakan bolehkah sewaktu-waktu dia bertanya kepadaku, lha kenapa tidak boleh (bertanya gak dilarang kok). lalu dia bercerita sedikit bahwa dia diajak temannya untuk jadi pembicara dalam acara seminar membuat dan memasyarakatkan blog di kota situbondo tercinta ini, tapi dia kurang PeDe katanya, dan sempat menawarkan kepadaku (gak salah mas)??? langsung aja aku jawab, terima saja mas, saya mendukung dari belakang, dan sekalian saya mengusulkan kalau bisa dibentuk Komunitas Blogger Situbondo, biar ada wadahnya...!!!!dan ternyata itu memang sudah direncanakan juga, untuk base campnya di CAFE KITA dengan fasilitas free hotspot.

Iseng-iseng tadi sekitar jam 8 malam aku coba meluncur ke cafe tersebut bersama teman-teman blogger antok ebleh dan goestaf, ternyata tempatnya asik juga dibuat basecamp dan untuk bersantai,.dan menu-menunya juga mengundang selera dan gak mahal, itung-itung juga untuk meramaikan cafe tersebut.
Ya semoga saja rencana tersebut terlaksana, biar para blogger situbondo punya komunitas atau wadah untuk saling share seputar dunia blogging, saya dan teman-teman lain mendukung dari belakang mas, sampeyan aja jadi pendirinya...!!!!!

Akhirnya Bravo Blogger Indonesia...!!!!!Keep Blogging


udah dulu ya postingan asal-asalan ini, thanks untuk kang nara yang sudah memberi semangat agar saya update blog bukan hanya sebatas reviews.....hehehehehehe.

28 Responses to "Nyaris tanpa judul"

  1. wah yang penting receh ngalir biar bisa ol terus ntar juga ter updat juga. Ya ngak mas

    ReplyDelete
  2. blog ini bener2 rame job review yah ?
    kasih trik dunk, gmn caranya ?? hehehe

    ReplyDelete
  3. boleh saya minta YM ga ?
    biar bsa blajar ama master paiid review kek anda ,,,

    add me: drx_eayno
    thanks

    ReplyDelete
  4. Tanpa judul aja bisa updet, apalagi ada judul. Tambah lancar euy.!

    ReplyDelete
  5. gak pa pa kang, $$$ tambah banyak. ditunggu update selanjutnya

    ReplyDelete
  6. ditunggu mas undangan pembentukan dan launching kominutasnya. semarakkan dunia blogger

    ReplyDelete
  7. sudah 8 bulan lebih sepertinya, rencana pembentukan komintas blogger di daerah saya ga ujung nemu jalan gara-gara kekurangan waktu dan tenaga dan SDM :(

    ReplyDelete
  8. wakh setelah lama baru bisa koment, jadi bingung mau komenk apaan yah...hhhmmmmmm

    ReplyDelete
  9. Nyaris tanpa judul? ..Beruntung lah ..gw malah ingat judulnya doang ... lupa isi .... Bagi recehnya, dong! Walaaah!

    ReplyDelete
  10. helehhh cumak iseng ngasih komenk begituan kang.. ngiri jobnya bejibun terus... aseli dah...wakakakak... lah ndak nyoba sel link tho?

    besok saya balas backlinknya lagi.. xixixixi

    ReplyDelete
  11. @Gdenarayana : nunggu bulan depan kang, mangkanya ask2linkku tak copot disini

    ReplyDelete
  12. Wouw! Gesit banget! Gw baru inget-inget isi, baru ngedit-ngedit dah dikomeni! Maka jadilah Akang sebagai pertamaxx ...to be number one!

    ReplyDelete
  13. obrolan yang menarik.
    terus berkarya dan lanjutkan posting.

    danu say: stop junk komen karena komen anda berharga!

    ReplyDelete
  14. area blogging ini banyak manfaat selain banyak sahabat juga terbukti dengan banyak job ya.
    Saya sendiri jadi kecanduan ngeblog ini.
    Trims sekali Mas. Salam kenal dari Surabaya.

    ReplyDelete
  15. Situbondo kota yang indah. Beberapa kali saya kesana

    ReplyDelete
  16. Mantafff..kita nggak sempat ketemu kang..
    ditunggu nongkrong brktnya d Cafe Kita..harapannya.. ada zona blogger d Sibond..syukur syukur kalo ada kwn dr luar daerah yg pingin kopdar d Sibond sambil jalan2 and nyruput kofi Ijen... :) thanks

    ReplyDelete
  17. terima kasih telah menjadi partner saya untuk mengupdate dofollow blog. sebagai hadiahnya, link anda saya pasang di blog saya.

    Regrads,

    danuakbar.com

    ReplyDelete
  18. gpp kok bro
    yang penting dapur tetep ngebul
    hehehehe
    aku juga gitu

    ReplyDelete
  19. Wah om dah bisa dapet receh ya.saya malah baru belajar blog

    ReplyDelete
  20. Nyaris Tanpa Judul, he..he judul artikel yang menarik perhatian. kalau saya sih lakukan apa yang kamu anggap perlu kamu lakukan, jadi lanjutkan !

    ReplyDelete
  21. Setuju..... ditunggu komunitasnya kang, nie lg belajar ma masternya, kang oeoes.. makasih kang

    ReplyDelete
  22. Lagi sibuk menghitung receh? Kali ini kayaknya bukan hanya lupa judulnya ... bahkan lupa isinya? Ai mis yu, Kang!

    ReplyDelete
  23. kang recehan $$$ jatuh tuh... kok gak di ambil?
    wekekek

    ReplyDelete
  24. Sukses aja deh dengan job reviewnya, mdh2an ngalir terus, mdh2an saya juga ketularan...
    Ati2 lho Sob, katanya kalo ngga diimbangi dengan postingan sendiri (bukan review), PR bisa anjlok...

    ReplyDelete
  25. wah enak sekali ya kalau bisa ada perkumpulan blogger kayak gitu. kan bisa saling tuker ilmu....
    wah, aku jadi pingin nich.......
    Oiya... Ngomong" ttg PR, katanyya bentar lagi PR bakalan di hpus ma Mbah google.....
    itu sich katanya Cosa....

    ReplyDelete
  26. wah susah juga ya klo udah kena $$$! Kirain gw doang! x-unkris

    ReplyDelete