Nyaris tanpa judul

Kesibukanku mencari receh di internet membuat blogku ini makin hari makin menjadi blog for review, kecanduan atau matre total ya....??sampai-sampai disentil oleh sahabat atau lebih tepatnya guruku kang nara...!!!! "mana nih updatenya kang?job mulu isinya :D" pada salah satu komentar yang belum aku approve (yang dotcom aja ya kang tak kasih linkback) Ya gara-gara job review aku mulai buntu ide untuk menulis sebuah postingan....!!!! diotakku yang ada selalu dan selalu $$$, dasar blogger matre full, mumpung PR4 hehehehehe.

Oh iya tadi sore aku sempat chat sama teman wahyu aves (sebenarnya dia sahabat omku) yang merupakan penyiar Radio Suara Situbondo, dalam perbincangan via messenger tersebut dia mengutarakan bolehkah sewaktu-waktu dia bertanya kepadaku, lha kenapa tidak boleh (bertanya gak dilarang kok). lalu dia bercerita sedikit bahwa dia diajak temannya untuk jadi pembicara dalam acara seminar membuat dan memasyarakatkan blog di kota situbondo tercinta ini, tapi dia kurang PeDe katanya, dan sempat menawarkan kepadaku (gak salah mas)??? langsung aja aku jawab, terima saja mas, saya mendukung dari belakang, dan sekalian saya mengusulkan kalau bisa dibentuk Komunitas Blogger Situbondo, biar ada wadahnya...!!!!dan ternyata itu memang sudah direncanakan juga, untuk base campnya di CAFE KITA dengan fasilitas free hotspot.

Iseng-iseng tadi sekitar jam 8 malam aku coba meluncur ke cafe tersebut bersama teman-teman blogger antok ebleh dan goestaf, ternyata tempatnya asik juga dibuat basecamp dan untuk bersantai,.dan menu-menunya juga mengundang selera dan gak mahal, itung-itung juga untuk meramaikan cafe tersebut.
Ya semoga saja rencana tersebut terlaksana, biar para blogger situbondo punya komunitas atau wadah untuk saling share seputar dunia blogging, saya dan teman-teman lain mendukung dari belakang mas, sampeyan aja jadi pendirinya...!!!!!

Akhirnya Bravo Blogger Indonesia...!!!!!Keep Blogging


udah dulu ya postingan asal-asalan ini, thanks untuk kang nara yang sudah memberi semangat agar saya update blog bukan hanya sebatas reviews.....hehehehehehe.