surat terbuka untuk PT.POS

inilah kali ketiga saya mengajukan permohonan pin baru untuk google adsense saya, saya juga tidak tahu apakah pin tersebut belum di kirim pihak google atau PT. POS khususnya PT POS Situbondo yang sengaja tidak mengirimkan surat tersebut ke alamat saya, atau alamat saya yang tidak bisa diketemukan oleh PT POS...?
Tapi kenapa surat-surat/kiriman-kiriman sebelumnya sampai....???
bukan cuma kiriman PIN saja, tapi paketan debit card dari payooner pun sampai detik ini belum juga sampai.
Bukan cuma itu tahun lalu pas waktu saya masih di surabaya saya mencoba request cd ubuntu dari shipit sebanyak 1 dos (dengan bea 12ribu) dan saya mencoba lagi mengakukan permohonan dan saya coba kirim ke situbondo kok beanya membengkak jadi 100ribu ya...??
apakah memang bea kirim ke surabaya dan ke situbondo selisihnya hampir 10x lipat...???
apakah teman-teman lain ada yang mengalami seperti ini...??
mungkin ini keluh kesahku diawal tahun, dan semoga tidak terjadi pada teman-teman lainnya.