surat terbuka untuk PT.POS

inilah kali ketiga saya mengajukan permohonan pin baru untuk google adsense saya, saya juga tidak tahu apakah pin tersebut belum di kirim pihak google atau PT. POS khususnya PT POS Situbondo yang sengaja tidak mengirimkan surat tersebut ke alamat saya, atau alamat saya yang tidak bisa diketemukan oleh PT POS...?
Tapi kenapa surat-surat/kiriman-kiriman sebelumnya sampai....???
bukan cuma kiriman PIN saja, tapi paketan debit card dari payooner pun sampai detik ini belum juga sampai.
Bukan cuma itu tahun lalu pas waktu saya masih di surabaya saya mencoba request cd ubuntu dari shipit sebanyak 1 dos (dengan bea 12ribu) dan saya mencoba lagi mengakukan permohonan dan saya coba kirim ke situbondo kok beanya membengkak jadi 100ribu ya...??
apakah memang bea kirim ke surabaya dan ke situbondo selisihnya hampir 10x lipat...???
apakah teman-teman lain ada yang mengalami seperti ini...??
mungkin ini keluh kesahku diawal tahun, dan semoga tidak terjadi pada teman-teman lainnya.

23 Responses to "surat terbuka untuk PT.POS"

  1. seandainya daku punya solusi terbaik buatmu pasti dah kukatakan. ehm..sepertinya kok terletak pada alamat ya, pemicu faktor2 diatas...coba dicek ulang deh...moga lesa kelar urusanya..

    ReplyDelete
  2. waaaaah makanya saya make alamat jakarta xixixiix kalo dirumah wadoooh di jamin gag nyampe
    lah wong jaman dulu prnh dpt kartu lebaran eh nyampenya sebulan setelah lebaran

    ReplyDelete
  3. kayaknya um guglenya laghee sibuk ama ngurusin PRnya dan untuk pin mungkin bulan januari kang, sabar aja yah

    ReplyDelete
  4. wahhh apalagi kalo kekalimantan tempatku mas...he..he..jangan ditanya dehhh...bukan bengkak lagi...muahall amittt

    ReplyDelete
  5. Kang, sabarya untuk pinnya lagi di jalan, kata admin googleee jalana lagi mancret kang

    ReplyDelete
  6. sabar ya oes.... mungkin lagi ribet tutup taun, om googlenya.. tak doain mudah2an cepet nyampe deeeh...

    ReplyDelete
  7. perlu orang buat mencak2 ke PT. POS, Oes...? Tak bantuin...

    ReplyDelete
  8. klo masalah PIN memang begitu kang...wekekek, biasa H2C=harap - harap cemas...hehehe

    mudah2an aja biasa sampai dengan selamat ;) coba ke PT. POS nya aja langsung ;)

    met tahun baru buat kang oeoes, semoga makin sukses di tahun ini ;)

    ReplyDelete
  9. @kristina dian safitry : maybe...!!

    @cebong ipiet : lha masa mau aku alamatkan ke kost sampyan mbak...??

    @harry seenthing : ooo gitu ya kang :d

    @atcha : waduh, beruntung aku masih dijawa :d

    @lady : bantuin mencak-mencak di PT POS ya mbak :d

    @blogger addicter : coba ke PT. POS nya aja langsung ;)<--ini dia yang paling aku males biasanya saling lempar deh urusannya, tapi aku sudah kirim mail ke pt pos indonesia kang :d, hehehehe

    ReplyDelete
  10. Pak Postnya lagi selingkuh ma aku mas...hheee jadi agak telat ngantarnya,,,
    sabar tunggu aja...klo dapat ya alhamdulillah klo nggak ya innalillah...hhee

    ReplyDelete
  11. klo gitu kita boycott juga PT POS? heuhehe... becanda ya bro :)

    out of topic, saya skrg minum kopi tubruk spt yg bro bilang hehehe.. emang lebih maknyuzz dan rokoknya GG bukan marl***o

    ReplyDelete
  12. Sek Kang. Jawab dulu dengan jujur pertanyaan saya ya?

    Setelah Reformasi 1998: Situbondo, Asembagus iku masih masuk wilayah Indonesia Ta?
    Tak pikir melu misah kayak TIMTIM. Soale semua jenis pelayanan publik di sana mengalami kemunduran beberapa tahun drpd kota lainnya di jawa timur.

    hehehehe (ngabuuuurrr)

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah PIN adsenseku nyampe sekitar seminggu gak sampe lama

    ReplyDelete
  14. kalo mau kirim lewat pos mesti lengkap dng kode pos kalo gak gitu ya susah nyampenya tukang posnya males kali hehehe

    ReplyDelete
  15. aq ada solusi buat mas us......solusiku adalah berdoa semoga kirimanya cepat nyampe'.......

    ReplyDelete
  16. mas koq judule surat terbuka....yang versi tertutupnya apa isinya....*pasti gag dikasih tau deh*

    ReplyDelete
  17. ada solusi jugak mas....ql mas e mau...hehehe..alamatin ajah ke t4 ku...tar aq pos in lg ke t4 mu...jiakakakak...kali aja pak posnya demen ql nganternya k t4 cewek.....hehehe..piss ahhh

    ReplyDelete
  18. Kalo dari google kalo udah dikirim, biasanya ada pemberitahuan lewat email. Saya dulu cuma 2 minggu sampe.

    Kalo dari google udah dikirim, tapi g nyampe2 juga, berarti perlu di pertanyakan kinerja PT. POS.

    Smoga cepat teratasi ya bro.

    ReplyDelete
  19. wah..kok sampe gitu mas?? kayaknya gak mungkin deh pihak google yang careless...

    kalo di desaku *maklum deh anak ndeso*, dari pihak pos langsung dikirim ke alamat tai dikumpulkan di balai desa semua surat...nah banyak surat yang gak nyampai karena nunggak di balai desa, jadi gak sampai ke tangan...di situbondo kayak desaku gak yah?

    WAduh....kalo biaya 12rb jadi 100ribu itu mah payah...jadi pengen jadi tukang post nih...kalo diriku yang jadi tukang post aku naikin jadi 200ribu untuk kirim ke situbondo..hihiks..

    ReplyDelete
  20. Telusur produk kang, seperti dalam dokumen ISO itu hue he he ..met ketemu kembali kang ..

    ReplyDelete
  21. PIN saya dulu ga sampe 2 minggu juga dah nyampe hehe

    ReplyDelete
  22. semoga udah beres n tahu permasalahan nya di mana mas..
    :)

    ReplyDelete
  23. sama kang...adsenseku PINnya nyangkut gak tahu kemana? padahal alamatnya jelas and di JAWA.

    kalo domosili luar pulau gimana ya? tanyaken ke PT POS! SUSAH kalo perusahaan di BUMNkan...jadinya pegawainya males kerja! Kiriman paketku ke batam u/ tujuan surabaya aja...hilang diobrak-abrik isinya...mau protes...tapi tanda terimanya dah di tandatangani. huh sebel..emang aku ma pt pos

    ReplyDelete