Dec 30, 2012

Ketika Kedamaian Terkoyak

Sunday, December 30, 2012 Oleh dennis sistiawan ·
Labels:

Judul Postingan ini aku comot tanpa ijin dari judul blog salah satu teman blogger yang biasa aku panggil "kang enhal", yang sekarang entah dimana dan bagaimana kabarnya, sebab blognya sudah lama gak terurus, "kang ijin pakai judul blognya di postinganku ya" :D.

Kegetiran sudah mulai terasa, sebab isu-isu tak sedap itu semakin santer terdengar ditelinga, awalnya aku mencoba untuk acuhkan, tapi semakin kuacuhkan isu-isu itu semakin sering terdengar. "Kedamaian yang selama ini ada mulai terkoyak" Ketika suatu aturan sudah tidak berpihak, yang pada akhirnya membuat kita semakin resah, semakin tidak jelas, semangat menjadi down. Ya semoga saja isu tak sedap ini hanya sebuah isu yang berlalu begitu saja.

Kita hanya bisa berdoa dan berdoa, menunggu waktu yang tidak lama lagi dan tidak jelas. Jangan Hanya diam mulai detik ini kita jangan hanya bersandar pada satu tiang yang sudah jelas-jelas mau roboh entah kapan, kita harus bisa mencari sandaran lain, karena jika nantinya tiang yang kita sandari ini benar-benar roboh kita tidak ikutan roboh, masih ada penyangga lain yang bisa kita gunakan untuk bersandar.

[+/-] Selengkapnya...

Recent Post

follow me on twetter